Sabtu, 12 Januari 2013

about lapan enam

di 86 itu banyak kenangan kenangan yang gak bisa gue sebutin satu satu. pokoknya itu kelas solid banget deh. semuanya bersahabat, apalagi wali kelasnya kece brooo, baik, ramah, bersahabat dan lain sebagainya.  awalnya gue kira ya gue bakal kesepian di lapan enam, soalnya kan cuma 5 orang dari kelas 71yang masuk 86. tapi ternyata tuh. mereka semua maennya sama sama. jadi gak ada anak yang gak ditemenin. kenangan paling gak bakal bisa gue lupain tuh waktu bu Maryanih ngasih tugas tour keliling Jakarta. awalnya kita semua males soalnya udah di suruh jalan jalan belum lagi tugas sea games dari pelajaran lainnya. tapi ternyata bener bener bersyukur deh bu Maryanih ngasih tugas kayak gitu gue an temen temen jadi benar benar lebih mandiri. itulah pengalaman gue. terus juga 86 tuh di bilang kelas shuffle. padahal gak semua anaknya bisa shuffle paling cuma dasarnya doang (kayak gue). gue sama temen temen pernah tuh waktu itu nonton anak lakinya pada shuffle di detos. lumayan kecelah, tapi mungkin mereka belum kenal virtual dj jadi lagunya masih dj. aci doang dari awal sampai akhir. selain itu pengalaman seru gue di 86 yg lain juga waktu ke rumah hantu. padahal gue udah rencana banget gak bakal mau masuk. tapi penasaran dan akhirnya masuk. di situ gue jatoh 3 kali dan untungnya gue gak ketinggalan kloter. luka memarnya belum hilang sampai 2 bulan tau.nyesel gue masuk rumah hantu meskipun kloter gue ceweknya cuma gue sama defi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar