Sabtu, 19 Januari 2013

happy in 94

kalian tau gak, di kelas 94 itu gue merasakan hal sama kayak di 86. rakyatnya asik, baik, kompak, seru, pinter-pinter. pas baru-baru masuk tuh emang awalnya pada diem-dieman tapi lama-lama asik banget. wali kelas 94 itu bu Aminah. kelas 94 ini tadinya mau dinamain kelas "SEPATURODA" artinya gue lupa. tapi anak lakinya malah ngusulin namanya itu kayak 94 tahun lalu. jelas lah cewenya pada gak setuju. akhirnya asenk ngasih saran kalo 94 dinamain Netforgen artinya Ninety Four Generation/Fourty generation. jadi ada dua makna yang pertama Generasi Sembilan Empat dan yang kedua Generasi ke 40 (sesuai angkatan).

baru beberapa bulan habis liburan akhir semester/ kenaikan kelas. sekolah ngadain penilaian kebersihan dan keindahan kelas. akhirnya tu hari Sabtu tanggal berapa gituh 94 ngumpul dan menghias kelas. masing-masing anak bawa perlatan buat ngehias kelas. rata-rata sih pada bawa kertas origami. dan karena kebanyakan yang bawa origami pada bingung tuh mau bikin apaan dari kertas-kertas itu.

akhirnya misbah sama vivi kalo gak salah pertama mereka bikin burung kertas, dan yang lain pada ikutan bikin tapi hasilnya kacau semua. terus afifah nyoba bikin udang lobster tapi bingung nanti gantunginnya gimana. yaudah jadinya semuanyatuh pada bikin burung kertas. terus lagi asik-asik bikin sambil ngobrol-ngobrol si pravda dateng dan bikin love gitu. keren sih jadinya. emang anak netforgen kreatif ya..

terus udah jadi belum sempat ngerangkai seninnya udah UTS. terus semua origaminya dimasukin ke plastik untukng yang nempatin kelas enggak rusuh jadi enggak di berantakin. terus akhirnya setiap pulang sekolah pada ngehias kelas tuh. kompak loh, biasanya kan yang rajin anak cewenya aja. tapi ini anak lakinya ikut bantuin, entah karena mereka niat apa karena kebetulan doang.

terus pas hari penilaiannya kita lagi pada ngobrol di kelas dan kelasnya tuh belum dirapihin. pa Hasyim tiba-tiba dateng ngagetin banget. seketika pada panik semua. pasrah aja udah. beberapa minggu kemudian habis upacara selesai diumumin tuh yang menang. alhamdulillah sih 94 dapet harapan 3, gak juara 1 gak papah yang penting pengalaman kekompakan 94 tuh bener-bener dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar