Sabtu, 12 Januari 2013

karakter 86 menurut gue



assalamualaikum wr. wb.
nih karakter anak coesix menurut gue. bagaimana karakter saya menurut anda?

1. toriq : pinter sih, pendiem agak ngeselin kocak apalagi pas nonton film insidious
2. aldi : kece, kocak, jago shuffle meski katanya anak bawang, pinter
3. bestfriend gue dari kelas 7 "VIO" dia itu asik, tapi gampang marah kalo lagi di ceng-in, pinter juga nih dia
4. annisa : anak baru dia waktu itu. kasian sih sempet dikacangin. tapi setelah tahu sifat aslinya ternyata dia     asik bnget kok. jago shuffle lagi
5. ayu : cantik, baik, ramah, pinter banget banget gak mudah menyerah nih. pokoknya salut deh buat ayu
6. defi : temen curhat gue. cantik, baik, pinter debat, asik banget, pokoknya lu kalo mau curhat ke dia ajadeh. dijamin gak ember.
7. diandha : asik, baik, cantik, pinter, kocak, jago banget bahas Inggris
8. difa : asik, pinter, baik, cantik, ramah, seru deh dia pokoknya
9. edila : baik, ramah, jago banget agama islam, bestfriend gue juga nih. paling sabar kalo dikatain apa apa
10. erina : cantik, baik, lucu, jago bahas Inggris juga
11. ervan : cowok paling pendiem, kalo ngemong sama dia pasti nunduk terus. ngeliatin semut kali ya?
12. gilang : nih kurang lebih 5 tahun gue sekelas sama dia tapi kagak bosen kok. orang dia asik tapi ngocol gitu dah
13. haida : baik, ramah, asik juga dia
14. failla  : gue kenal dia nih dari umur gue 3 tahun, jadi ceritanya gue lagi keliling naik sepeda sambil di suapin mama gue. terus ketemu failla lagi digendong sama mamanya sambil makan juga. ya disitulah mulai kenal gue sama failla, sampai tk, SD, SMP bareng (8 tahun sekelas) mudah mudahan gue bisa menjaga persahabatan gue sama dia
15. ira : baik, jago matematika, cantik, asik
16. inan : pinter, kocak, asik, jago maen piano
17. irfan : pinter, asik, lawak, kepalanya miring gak jelas gitu
18. ivan : gajelas, kalo nyontek nyolot
20. leni : imut, lucu, pinter, asik banget deh kalo smsan sama leni
21. aris : asik,lawak, pinter
22. jarwo : paling berisik tapi kalo gak ada dia sepi banget. paling lawak di kelas kocakdah dia
23. yoga gumelar : pendiem, baik, pinter
24. neven : seru, asik banget, pinter deh dia, cantik pula
25. apih : baik, asik, ramah, tegas, lucu, pinter
26. toni : pinter, baik, asik
27. rara : cantik, baik, jago maen basket, ngocol sih dikit tapi asik kok dia
28. renal : paling tersiska di 86, padahal dia pinter loh, asik juga anaknya
29. rizka : pinter, baik, ramah, seru deh
30. icha lita : seru, asik pinter, kocak, bestfriend gue juga
31. rizki : asik, pinter, baik, kocak, sejenis sama jarwo
32. kiki : manis, cantik, lucu, pinter, kocak, asik
33.sari : baik, asik, kocak, ramah, ngocol juga kayak rara
34. satrio : pinter baik kocak gajelas
35. robby : pinter, asik, gakjelas juga, ngocol dari kelas 7
36. sule : kocak, asik, pinter, seneng banget kalo dibilang ganteng
37. shaski : baik, cantik, ramah, lucu, asik
38. uma : baik, asik banget, kocak, agak pendiem dikit tapi asik kok
39. yoga : baik, asik, kocak

kalo ada yang kurang maap ya. ngantuk gue -_-

 maaf kalo ada salah kata ya kawan, namanya juga pendapat. lagiankan gue juga manusia yang tak luput dari kesalahan. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar