Minggu, 24 Maret 2013

3 tahun di 98

bingung dah mau ngepost apa. otak mumet eh 2 minggu ujian tanpa henti *yoman. kalo kayak gini tuh rasanya pengen cepet-cepet UN, lulus, masuk SMA, kerja bisa nyari duit sendiri deh. kan enak kalo udah kerja mau beli apa-apa gak harus ribet sendiri bilang ke emak bapak. tapi inget UN nya 20 paket jadi ngeri gitu. tapi gue yakin, berdoa, dan usaha terus, insya Allah 38 dapet deh Amiin. 3 tahun PDKT, 4 hari ngejalaninnya, 2 bulan digantunginnya (wkwk copas status orang) tuh gambaran UN. kan kita 3 tahun belajar di SMPN 98 dan akhirnya 4 hari ngejalanin dan dikasih 2 bulan buat galauin SMA yg cocok tuh.gakerasa yak bentar lagi UN, gue rasa baru kemaren MOS di 98, gue cuma kenal sama temen-temen SD gue doang waktu itu. dan pertama kenal sama Rere. wkwkk gue dulu di kelas 71, gue sebangku sama Aviliani Pramestya, dia tuh pinter pake banget, fans banget Zayn Malik, dan sama kayak gue dia itu.......RED ARMY. dulu tuh di kelas gue sama Avi tiada hari tanpa ngomongin bola. padahal waktu SD gue sama sekali gasuka bola dan semenjak duduk sama avi gue jadi suka bola. kelas 71 letaknya di lantai 3 dan pojok deket 86. gue kan dulu kalo dateng kalo gak pertama, kedua, ketiga gitudeh *maklum baru masuk lagi rajin-rajinnya. kan di kelas masih sepi tuh, daripada iseng gue ke kelas Failla di 73, gue ngobrol tuh sama Failla sama temennya. udah dulu yak. lope-lope dah ama Kios Uno wkwks~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar