Sabtu, 28 September 2013

absurd.. Absurd... ABSURD....!!!

Sesuai janji gua di post sebelum ini, gua mau ceritain sebagaian kecil pengalaman semasa esempe gua yang gua anggep absurd. ini bukan Flashback loh yaaa ini cuma mengenang masa lalu(?).



 


lima makhluk diatas adalah yang biasa gua sebut Fandivun. yang depan kiri gapake jilbab megang topeng itu gue, samping gue jilbab putih itu Edila Tifriadi, ditengah jilbab kuning itu Vio (Alfeoni), belakang kiri jilbab putih itu Ayuni, sampingnya rambut digerai itu Failla. foto diatas pas lagi di Detos ngerayain ultah si Bu Leader. ultah+jadian maksudnya -_- yak manteb ye soswit banget pas ulang taun dia tuh 10 juni bareng perpisahan esempe gua + ditembak lagi haha. manteb dahhh.. PU+PJnya dibeliin pop es,baik banget ya berempat jomblo-jomblo bahagia dibeliin pop es sama dia.. satu-satunya makhluk fandivun yang taken :} miris emang. etttts meskipun jomblo gaada kata ngenes bagi kita. jomblo itu anugrah yang tidak bisa kita
 nikmati (?) staycool ajalah.




 

 kalo foto ini, itu ada dua manusia sedang naik sepeda dengan ceria di Taman Mini.sebenernya ini lagi tugas b.ing. tapi kita bosan dan memutuskan untuk main sepeda. itu yang kaos putih Failla. dan didepan yang kaos item itu gue. sebenernya pengalaman ini gak menyenangkan sama sekali. memacu adrenalin alias bikin jantungan! masalahnya naek sepeda yang gandengan gitu. lah boncengin anak kecil aja gua suka oleng nah ini boncengin failla -_- alhasil sepeda nyaris jatoh di tengah jalan dan pas banget ada bus pariwisata melaju. JRENGGGG apa yang terjadi??????? alhamdulillah sekarang gua masih bisa ngetik berarti Allah masih sayang sama gua :)







  kalo foto ini lagi di ruang audiovisual. yak emang lebih mirip pengungsian korban banjir sih ya ada yang tiduran begitu, ada yang baca Qur'an , dan gua malah foto-foto haha setan banget yak -_- disitu ada defi, ichalita, edila, failla, vio, dan gua. oiyak itu lagi pesantren kilat waktu kelas 8.







 kalo ini abis pulang atletik itu yang pake kerudung ayuni dan sampingnya gua. gua gatau model rambut apa yang gua pake itu udah kayak apaan tau -_- itu di rumah nisa lagi beli pop es.


 

 kalo ini foto hasil editannya Failla. dan gua gatau apa yang ada di pikirannya sehingga ngedit foto jadi muka gua gosong gitu hahaha emang aslinya udah item sih zurammm memang. itu lagi di samping ruang guru. yak lagi ngomongin tentang jaket coesix. apa itu coesix? coesix itu nama kelas 8 gua (Class Of Eigth Six).






 nah ini lagi classmeet kelas 8 semester 2. jadi disini udah mau naek ke kelas 9. ini lagi nonton kelas gua anak lakinya lagi pada shuffle kalo gasalah. itu paling kiri Defi dia sahabat gua orangnya cantik baik suka curhat-curhatan ama gua, sampingnya ada gua lagi nyender ke dia, samping gua annisa si anak baru yang cantik tapi agak genit. oiya dia anak shuffle loh ini sahabat gue jugaaa... dan coba perhatiin orang misterius berkerudung putih itu. apakah anda dapat mengenalinya? itu ternyata vio. dia lagi monyong. dan disampingnya ada neven lagi nunjuk seseorang. gue rasa mereka sedang terkesima sama sesuatu. entah apa itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan ._.







 itu yang kiri namanya Rizka Lita Syahputri panggilannya icalita, chalit, ica, riska, chagotik dan lain sebagainya. dia sahabat gue juga, anaknya cantik imut, baik banget deh pokoknya. terus disampingnya gua. dan gua sangat zyzyq dengan model jilbab gua. entah mengapa tiba-tiba gua kebawahin jilbab gua sehingga terlihat seperi anak "ALAY". Ini hari jumat. yaiyalahhh secara make baju kuning ijo -_- aneh banget ya, masa angkatan gua seragamnya beda sendiri. kakak kelas gua yang sebelum sebelumnya bajunya warna biru, batiknya juga biru. adek kelas gua dan sesudah sesudahnya baju jumatnya oren coklat dan batiknya biru. dan kenapa cuman angkatan gua????? satu angkatan doang beda sendiri -_____- baju jumat angkatan gua warna kuning ijo dan batiknya warna merah bulux. emang angkatan yang diasingkan. ujian 20 paket, kelinci percobaan, LJK ancur parah, kurikulum baru yang capek abis. ah parah dah gangerti maksud pemerintah apa. dan kenapa harus angkatan gua yg dijadiin percobaan?. kata guru gua sih karena anaknya lebih berpotensi dan pinter. amiin deh.







 itu yang sebelah kiri gua. masih awal kelas 8 masih bulet pendek haha absurd parah. samping gua yg jilab itu leni dia sahabat gua juga anaknya pinter asik baik cantik lucu dah. paling kanan itu ayu, sahabat gua jugaaa pinternya pake banget. dan nem dia masuk 10 besar tertinggi di 98. hebat banget ya. udah cantik pinter pula.cowok belakang paling kiri itu gilang panggilannya asenk dia satu SD dan satu SMP sama gua untung SMA kagak bareng lagi. sampingnya itu Jarwo, pelopor kata-kata aneh seperti "jebakan, kacau, panik, tanda tanya, nguring", dan masih banyak lagi.dia maskot kelas 86. paling gajelas anak sapel juga. terkenal dimata guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar