Sabtu, 28 September 2013

antara seneng, bingung, nguring, panik

iyakk baru ngepost lagi niih.. maklum baru ada waktu luang *sebenernyasihsambilngerjaintugas*.
 sekedar info aja nih, alhamdulillah sekarang gua udah jadi siswi SMAN 49 jakarta. ya meskipun gasesuai ama yg gua harapkan sih. tapi.....ahsudahlah. kalo keinget perjuangan pas pendaftaran tuh rasanya pengen teriakkk sambil shuffle di rel kereta. mengapa demikian? yak beginilah ceritanya. pada tanggal sekian bulan juli 2013 gua ke rumah Failla buat daftar online. gua daftar di 49, 109, 97. kenapa gua gak milih 38?????????????? jangan dijawab, bikin gua sakitatiiii :'''(

 abis daftar online tinggal verif ke sekolah terdekat tuh. yak lagi lagi 38. sekolah terdekat dari rumah gua ya 38. tapi emak gua nyuruhnya verif di 49. yaudah mau gimana lagi harus nurut. hari demi hari pun berlalu. pas hari penentuan nasib gua yaitu tanggal sekian bulan sekian tahun 2013 tepatnya pukul 16.00 WIB dan gua baru bangun tidur, gua langsung ngecek hp. gua buka websitenya. posisi gua tetep di 49 gua seneng aja tapi emak gua seneng banget -_-

 apa yang menyebabkan gua seneng aja dan sedikit ada rasa bete? yak emang gua bete banget gua harus misah ama FaNDiVUn. itu bukan geng yak itu mungkin squad -,- squad apaan tau. fandivun itu singkatan dari nama 5 orang personil yang telah bersahabat dari kelas 8. Fandivun = Failla, Nia, Dila, Yuni, Vio. failla lah sebagai leadernya, setiap maen atau ngumpul pasti dia yang ngatur waktu. dan dia keterima di SMAN 38 yakkk good lagilagi 38.. sekolah idaman gue itu :(. terus Dila keterima di man13, Yuni keterima di smk yakapi, dan vio dia keterima di smk 62. good ganteng kan persahabatan dipisahin gara-gara sma ;''' mana sekolah gua jauh sendiri lagi, jadikan susah kalo ngumpul.

 dan kita terakhir ngumpul pas bukber doang. dan itupun gaada Ayuni. serius gua kangen mereka. dan kita semua udah sibuk ama sekolah masing-masing. di post selanjutnya InsyaAllah akan gua ceritain pengalaman absurd bareng mereka. lanjut lagi ke topik sesuai judul. di judul posting ini ada kata seneng. kenapa gue seneng? yak gue seneng karena gua keterima di sekolah negeri favorit, berprestasi dengan banyak undangan PTN brooohhhh doain ya semoga gue dapet PTN idaman gue Amiin ya Rabb. dan kenapa gue bingung? gue bingung karena gue takut gaketerima di 49 atau 109 dan akhirnya nyangkut di 97. ya 97 emang sekolahan bagus juga tapi jarak mennn. harus berangkat jam berapa kalo gue sekolah disana. itu yang bikin gua bingung. kenapa gue nguring? apa itu nguring?. nguring itu sejenis kata nonbaku yang sudah lama tercipta dan dipopulerkan oleh Prof. Djarwo. dan gue nguring karena hari-hari sebelum pengumuman penerimaan siswa tuh bokap nyokap tak henti-hentinya ngomel. pala gua penuh dengan omelan mereka, kuping gua pegel. tapi biarlah itu malah nguji mental gue biar gue gak peka ama omelan. dan kenapa gue panik? gue panik karena dari 98 cuman 8 orang yang keterima di 49 -_- sepi banget najong. gue takut nanti gue bakal cengo. dan bener aja. hari pertama gue masuk gue cengo. masang tampang pongo dan mondar-mandir gajelas nyari Cindy ama Della.

 ya emang cuman Cindy ama Della aja yg gua akrab. terus galama dateng Ainy sama Indah terus dateng lagi Alya atau bisa dipanggil rara tapi sekarang gua manggil dia alay. yaudah dah tuh kan tadinya gua gaterlalu deket sama Ainy sama Indah. akhirnya sekarang bisa deket. Ainy sekarang curhat mulu masa. dan permasalahannya sama lagi kayak gue wkwkwk susah move on wkwk gajelass parah. tapi seru kalo flashback flashbackan sama Any. dan sekarang gua salah satu murid SMAN di gang Pepaya yang menempati kelas pojok lantai tiga. jadi pas nyampe tangga lantai tiga belok kanan dan belok kanan lagi. kelasnya warna ijo disamping kelas X-MIPA 3. cari sendiri dah ya hehe ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar